Senin, 05 Agustus 2013

Studi Diagnostik MALARIA


KATA PENGANTAR


Alhamdulillah, kami telah merampungkan buku ini dengan judul “Studi Diagnostik Malaria”. Buku ini disusun dalam rangka membantu teman – teman yang berkecimpung dalam dunia epidemiologi dan klinis, mencari solusi untuk memutuskan mata rantai transisi penyakit malaria XE "malaria"  dengan cara memutuskan perjalanan alamiah XE "perjalanan alamiah"  ke tahapan keseriusan atau keparahan penyakit. Dengan buku ini diharapkan, akan ditemukan beberapa metode alternatif diagnostik XE "alternatif diagnostik"  sebagai dasar penentuan pengobatan dan perawatan pasien yang efektif, efisien, akurat XE "akurat"  maupun murah dan praktis dalam pelaksanaannya.
Pada kesempatan ini juga, kami tak henti–hentinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada berbagai pihak, baik sebagai dosen maupun tenaga profesional dalam bidang penyakit malaria XE "malaria" , yang tidak dapat disebutkan satu-persatu. Semoga Allah senantiasa memberkahi dan menjadikan karya ini sebagai karomah dari amal sholeh. Demikian juga beberapa pihak lain secara tidak langsung menjadi rujukan dalam menyusun buku ini maupun menginspirasi serta memotivasi penyelesaian buku ini.
Akhirnya, dengan kerendahan hati kami sangat berharap masukkan berupa komentar, kritikan maupun saran untuk memperbaiki buku ini semoga menjadi pahala dan mendapatkan ganjaran atau pun rahmat dariNya yang berlipat ganda.
Amien ya robbal alamien.
Juli 2013
Suharyo Hadisaputro
Muhamad Nizar
Henry Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar