Senin, 05 Agustus 2013

KONSELING KELUARGA




KATA PENGANTAR

Alhamdulillah, puji syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT atas rahmat dan barokahNya sehingga buku ini rampung disusun. Kemudian shalawat dan salam dicurahkan kepada Junjungan Nabi Muhammad SAW, semoga membarokahi dan melindungi umatnya sepanjang masa untuk hidup rukun damai dan sejahtera.
Selanjutnya pada kesempatan ini saya ucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga terutama kepada narasumber dalam penyusunan buku ini yang tanpa dikonfirmasi terlebih dahulu. Hal ini disebabkan untuk mempertahan objektivitas fakta  yang diperoleh sehingga kerahasiaan pengumpulan data XE "pengumpulan data"  dirasa sangat diperlukan, walaupun dalam penjelasan dan mengeksplor penggalian substansi yang berkaitan dengan konsep – konsep konseling tanpa menyebut identitas yang bersangkutan.
Patut saya syukuri dengan ucapan terima kasih yang terkhusus pada Isteri saya, karena proses penyusunan buku ini banyak pelajaran yang saya peroleh darinya. Dengan mengharap keredhoan dan lindungan dari-Nya proses ini berjalan dengan rahmat dan hidayah sehingga buku ini berada ditangan saudara yang budiman.
Akhirnya, saya menyadari bahwa peran buku ini di samping turut mencerdaskan bangsa juga menuntun agar kehidupan dalam keluarga XE "keluarga"  lebih harmonis, bahagia dan sentosa. Maka dari itu sangatlah saya harapkan kritikan dan masukan untuk kesempurnaan buku ini. Amin
Lubuklinggau,   Januari 2013
Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar