Sabtu, 05 Mei 2012

Praktikum SIMPUS



KATA PENGANTAR


Puji Syukur yang mendalam ke hadirat Allah Subhanahu wa ta’ala, karena hanya dengan Rahmat dan Karunia-Nya yang tak terhingga, sehingga Buku Panduan Praktikum ini dapat penyusun selesaikan dengan baik.
Buku praktikum ini memuat tentang bagaimana mahasiswa melakukan atau melaksanakan input data, memproses dan menyajikan informasi Kesehatan dari unit pelayanan kesehatan khususnya di puskesmas, yang terdiri dari  Laporan Bulanan (LB1, LB2, LB3, LB4), Laporan SPM(Standart Pelayanan Minimal), Laporan Jamkesmas dan Jampersal.
Tentunya terselesaikannya Buku Praktikum Sistem Informasi Manajemen Puskesmas ini tak terlepas dari bantuan berbagai pihak, untuk itu dengan segenap ketulusan izinkan kami menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang baik secara langsung maupun tidak, telah turut membantu dalam penyusunan buku ini. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan balasan kebaikan yang jauh lebih baik.
Dengan tangan terbuka kami juga menerima berbagai masukan, dan saran yang membangun demi penyempurnaan dalam penyusunan selanjutnya. Harapan kami semoga karya kecil ini dapat memberikan ilmu dan manfaat yang sebesar-besarnya bagi penyusun dan pembaca sekalian, serta bagi perkembangan ilmu rekam medis di Indonesia. Amin.
Yogyakarta, 13 April 2012
                                                                                                Penulis


Ery Rustiyanto, M.Kes(Epid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar