Selasa, 25 Agustus 2009

SAMBUTAN OSPEK 2009/2010

SAMBUTAN DIREKTUR
POLTEKKES PERMATA INDONESIA


Assalamualaikum Wr. Wb



Puji syukur saya panjatkan kehadiran Tuhan Yang Maha Esa Atas Segala berkah dan KaruniaNya. Saya juga mengucapkan Selamat Datang Bagi Mahasiswa Baru di kampus Poltekes Permata Indonesia.
Dalam sambuatan saya kali ini, saya menghimbau kepada semua Civitas Akademik dan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), didalam kegiatan Ospek atau Bhakti Orientasi Mahasiswa kali ini, yang mana selama ini lebih cenderung pada kegiatan perpeloncoan yang kental dengan nuansa kekerasan dan sering mengabaikan hak-hak mahasiwa baru. Dengan semangat demokrasi, saya berharap mahasiswa baru dapat memasuki dunia yang baru yakni masyarakat ilmiah atau komunitas akademik yaitu perguruan tinggi.
Untuk proses adaptasi bagi mahasiswa baru di perguruan tinggi akan dijalani melelui pengenalan kehidupan akademik dan sosial kemahasiswaan, baik didalam maupun diluar lingkungan kampus. Saya berharap melelui proses adaptasi mahasiswa baru yang dilakukan secara bersama-sama ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga proses berjalan mengajar dapat segera berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
Akhir kata pada kesempatan kali ini saya mengajak seluruh Civitas Akademik untuk menjunjung tinggi dan menjaga kehormatan alma mater berlandaskan pada etika, moral, dan budaya akademik.
Demikian sedikit sambuatan dari saya, jika ada kekurangan atau kesalahan perkataan saya, saya minta maaf, akhiri kata.

Wassalamualaikum Wr.Wb


Yogyakarta, September, 2009
Direktur




Ery Rustiyanto, SKM
NPP. 2006.200679.11.007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar